PAC GAMKI Sipahutar Resmi Dilantik

Tapanuli Utara indolensa. Com- Musyawarah Anak Cabang dan pelantikan PAC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kecamatan Sipahutar bertempat di aula Serba Guna HKBP berjalan Dengan lancar dan Sukses,

Kegiatan yang dimulai dengan ibadah, upacara nasional, upacara organisasi dan pelaksanaan Musancab berjalan Lancar sukses. Sabtu (2/12/2023)

Bacaan Lainnya

Dengan Kesepakatan Bersama Haposan Simanjuntak terpilih sebagai Ketua secara Aklamasi beserta Struktur Kepengurusan lainnya .
Sebelum nya Pimpinan Sidang Menanyakan Seluruh Anggota namun hanya Haposan Simanjuntak yang Bersedia Maju Sebagai Ketua.

Irvan Ritonga selaku Ketua Panitia menyampaikan, Musyawarah Anak Cabang dan pelantikan PAC GAMKI Sipahutar terselenggara atas kerja sama seluruh pengurus.

Selamat bergabung di GAMKI kepada calon pengurus anak cabang Sipahutar,” ujar Irvan.

Acara Pelantikan PAC GAMKI Sipahutar turut Dihadiri Uspika Sipahutar, Camat Sipahutar diwakili Sekcam Reinhard Manullang , Kapolsek Sipahutar diwakili Andi Sagala, Danramil Sipahutar diwakili Fernando Simanjuntak, Kepala Desa Kecamatan Sipahutar, DPC GAMKI Taput , PAC GAMKI Pangaribun serta anggota DPRD Taput Mangoloi Pardede, dan Anju Tampubolon.

Seiring acara Pelantikan Edi Siburian selaku Ketua DPC GAMKI Tapanuli Utara dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pengurus PAC GAMKI Sipahutar .

Edi Berharap, dengan Dilantiknya PAC GAMKI Sipahutar Akan menjadi Pemuda Pelopor Yang transformatif dan Berinovasi Ucap Ketua DPC GAMKI Taput.

Seluruh Tamu Undangan juga turut menyampaikan Ucapan selamat dalam sambutannya masing masing.

Mangoloi Pardede Juga mengucapkan Selamat dan berharap supaya Menjadi Pemuda yang bisa berdampak bagi Masyarakat.

Anju Tampubolon juga Menambahkan
Agar Pengkaderan PAC GAMKI Sipahutar melahirkan Pemimpin – pemimpin hebat nantinya.

Lebih Lanjut Uspika Kecamatan yang diwakili Reinhat Manullang mengatakan Siap bermitra Dengan PAC GAMKI Sipahutar. Juga berharap kepada Pengurus Agar memberi Masukan dan kritikan yang Membangun .

Perwakilan Kepala Desa Pangeran Simanjuntak yang juga Penasehat PAC GAMKI Sipahutar juga mengatakan bahwa Pengurus itu harus Loyal dan berkontribusi Baik secara Materi dan pikiran dan harus menjaga nama baik Organisai.

Sementara Haposan Simanjuntak dalam Sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Jajaran . Yang sudah Turut andil dalam mensukseskan acara Pelantikan PAC GAMKI Sipahutar yang sudah menyumbangkan tenaga, pikiran bahkan Materi.

Dalam sambutannya Haposan mengatakan Dengan terbentuknya Kepengurusan yang Baru. PAC GAMKI Sipahutar Akan mendorong Pemuda Kristen . ikut berperan dan terlibat aktif dalam kebijakan-kebijakan pembangunan,

Haposan juga menambahkan pelantikan PAC Sipahutar akan menjadi semangat Baru, yang akan memberi masukan Kritik Yang membangun Kepada Pemerintah, untuk melahirkan Pemuda pemudi Pelopor Di Kecamatan Sipahutar .

PAC GAMKI Sipahutar akan terus bergerak dan Berdampak bagi Masyarakat dan juga mendukung Pemilu Yang Damai ditahun mendatang. Ucap Ketua Terlantik

 

 

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *