Proyek Bambang Menelan Korban. Pengerjaan Patut Ditinjau Kembali.

Pematang Siantar Indolensa.com- Proyek menelan korban, melalui orang kepercayaan, disebut-sebut bernama Bambang, berlokasi di sekitar Taman Beo – Naga Huta, Kelurahan Setianegara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Hal ini pun, dibenarkan oleh Sutresno, sebagai Kepala Tukang, pengerjaan proyek tersebut, mengatakan, bahwa benar ada tukang bangunan, yang mengalami kecelakaan saat bekerja di proyek tersebut, dimana korbannya sedang kritis di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kota Pematang Siantar.

Bacaan Lainnya

“Benar saat ini berada di rumah sakit, dan mengalami luka serius, “kata Sutresno, saat dikonfirmasi lewat telpon seluler, Sabtu (15/06/24), sekira pukul 16.24 Wib.

Kepala tukang itu juga mengaku, bahwa proyek tersebut, dipercayakan kepada Bambang sebagai orang kepercayaan bos, sedangkan bos proyek sedang menunaikan Ibadah Haji.

“Kalau proyek itu aku kurang tau itu proyek dari mana, tapi dikarna bos kami lagi ibadah haji, maka biaya rumah sakit lagi dalam proses pengurusan, ” kata Tresno menjelaskan.

Saat di singgung apakah keselamatan dan kesehatan kerja (K3) serta Jaminan Kesehatan Nasional dimiliki tukang bangunan yang menjadi korban, Tresno menampik, sebenarnya tidak ada kendala dan masalah, habya saja yang jadi masalah, pimpinannya lagi Ibadah Haji.

Namun saat dicecar, apakag proyek tetap berlanjut, atau diberhentikan, mengingat telah ada korban, Kepala Tukang itupun, mengatakan, untuk sementara di berhentikan, sehingga berbeda dengan informasi yang ada.

Sementara Bambang selaku kepercayaan proyek dimaksud,saat di konfirmasi, tidak memberi komentar apapun, hinga berita ini di terbitkan. Maka perlu, dilakukan peninjauan kembali terhadap perusahan yang mengerjakannya.

Reporter Arif

banner banner

Pos terkait