DPD IWo Indonesia Pringsewu Megucapkan Selamat 99Negeri Pringsewu Yang Baru Menggantikan Ade Indrawan, SH., MH.

Indolensa.com.PRINGSEWU, 99Negeri Pringsewu yang baru menggantikan Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB. Kamis (13/06/2024)

“Kami keluarga besar IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu menyampaikan Selamat atas di Lantiknya Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum,. Sebagai Kejari Pringsewu yang baru Semoga sukses selalu dalam bertugas, mendapatkan keberkahan, serta senantiasa mendapatkan bimbingan dan lindungan Allah SWT, sehingga dapat mewujudkan cita-cita menjadikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu,”kata Sirli Patih

Bacaan Lainnya

Keluarga besar IWOI Pringsewu juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Ade Indrawan, SH., MH, yang di pindah tugaskan sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi NTB.

“Kami keluarga besar IWOI Pringsewu mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Ade Indrawan, SH., MH, semoga di tempat tugas yang baru, Bapak bersama keluarga selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT serta meraih karier yang lebih baik,”tutup Sirli Patih Mewakili segenap anggota IWO Indonesia.

Pewarta :(Aria)

banner banner

Pos terkait