Dewi Hadayani Mantan Bupati Tanggamus Di Dampingi Suami Bambang Kurniawan Berikan Bantuan Pasca Banjir Bandang

Indolensa,com.Tanggamus 29/05/2024 Mantan bupati Tanggamus beserta suaminya Bambang Kurniawan dan rombongan bergerak cepat menyambangi serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa pekon kecamatan talang Padang.

Pada hari Rabu 29/05/2024 pukul 14.30 wib rombongan mantan Bupati Tanggamus tiba di posko pekon talang Padang untuk menyerahkan bantuan serta ikut berduka atas kejadian musibah banjir melanda beberapa pekon di kecamatan talang Padang .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, saya sangat berduka atas apa yang melanda masyarakat di beberapa pekon tersebut ,saat musibah banjir terjadi saya saat itu masih di jakarta, saya sangat sedih dan haru atas apa yang sedang dialami oleh masyarakat .

Setelah saya mendapatkan informasi tersebut alhamdullah saya minta bantuan kawan kawan untuk langsung menyambangi masyarakat yang terkena musibah tersebut ,dan hari ini saya beserta rombongan bisa hadir langsung di tengah tengah masyarakat yang terkena musibah dan semoga kedepannya tidak akan terjadi lagi musibah ini.

Dan saya juga sangat berterimah kasih kepada bapak Sabarudin mantan sekwan bapak agustam mantan camat serta bapak camat juga ibu ibu serta kawan kawan dan masyarakat semuanya yang telah ikut serta pada sore hari ini mengiringi saya untuk bertemu langsung kepada masyarakat yang terkena bencana banjir beberapa hari yang lalu,tutupnya.

Dewi handayani menyerah kan secara simbolis kepada kepala pekon talang Padang Farizal shaleh kemudian beranjak ke posko Sukarame kecamatan talang Padang dan langsung memberikan bantuan yang di didampingi kepala pekon suka rame Yuda perdana A.md,dan melanjutkan keposko sinar Banten kecamatan talang Padang yang langsung di dampingi oleh kepala pekon Muhamad amin .

Dan yang terakhir langsung ke posko atau kekediaman kepala pekon sinar petir ismal Kardi sekaligus bertemu dengan salah satu masyarakat yang terseret arus banjir malam itu (Ari)

banner banner

Pos terkait