Da’i Cilik Bazar Ramadan 1445 H LPMK Kelurahan Manukan Kulon 2024

SURABAYA – Dalam hal meningkatkan ekonomi warga dan anak anak kita sebagai penerus generasi bangsa juga perlu di berikan kesempatan melalui lomba da’i cilik, terutama untuk generasi Islam patut selalu kita bina, mereka mempunyai bakat dan agar selalu berpegang teguh pada ke imanan serta ajaran agama islam.

Bertempat di Jalan Manukan Tama RW 06 Kelurahan Manukan Kulon, tampak keceriaan para peserta lomba Da’i cilik menunggu giliran untuk tampil diatas panggung sesuai nomor urut yang telah di bagikan oleh panitia. Sabtu (23/3/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Bazar ramadan 1445 H LPMK Manukan Kulon di gelar selama tiga (3) hari mulai tanggal 22 s.d 24 Maret 2024, dalam rangkaian acara tersebut juga di selenggarakan Lomba Dai Cilik putra/putri bagi warga Kelurahan Manukan Kulon.

Peserta lomba Dai Cilik ini merupakan perwakilan dari RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon yang masing masing menampilkan satu (1) peserta.  Sebagai peserta tentu ada persyaratan yang sudah di tentukan oleh panitia, yaitu putra atau putri maksimal berusia 13 tahun atau kelas 12 sekolah menengah pertana (Smp) dan masih berdomisili di wilayah Kelurahan Manukan Kulon.

Panitia sudah menentukan kriteria sebagai pemenang, diantaranya dengan durasi waktu tujuh (7) menit, kesesuaian isi ceramah dengan tema, ekspresi wajah, pelafalan, intonasi dan ketepatan waktu.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *