Dikonfirmasi Terkait Jalan Macet di Jam Sekolah, Ini Tanggapan Walikota Metro

MetroIndolensa.com,-

Walikota Metro dr. H. Wahdi Sirajudin, SP.OG.(K), M.H. buka suara terkait kemacetan yang terjadi di jalan Ki. Hadjar Dewantara Kota Metro. Selasa 27/02/2024

Bacaan Lainnya

Jl. Ki. Hadjar Dewantara mengalami kemacetan saat jam pulang sekolah, hal ini diduga disebabkan karena jam pulang sekolah yang berbarengan dari 4 (empat) sekolah yaitu SMPN 2 Metro, SMKN 3 Metro, SMKN 1 Metro dan SMPN 4 Metro serta dua kampus besar UM Metro dan IAIAN Metro yang berada di sekitar jalan Ki. Hadjar Dewantara yang terjadi pada Pukul 15.30 WIB.

Berangkat dari keresahan masyarakat karena Jl. Ki. Hadjar Dewantara selalu mecet saat jam pulang sekolah Tim  Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kota Metro ini pun melakukan wawancara langsung kepada Walikota Metro.

Walikota Metro di wawancari oleh tim saat beliau menghadiri acara penetrasi pasar di lapangan kampus Iring Mulyo Metro Timur pada Selasa (27/2) waktu setempat.

Di jalan Ki Hadjar Dewantara itu kan banyak sekolah maka apabila terjadi proses kemacetan yang pertama paling tidak kita mengatur jam pulang sekolah misalanya salah satu sekolah jam pulangnya di mundurkan sedikit, yang ke dua masyarakat tidak membawa banyak kendaraan, yang ketiga kalau kita lihat Jl. Ki. Hadjar Dewantara itu banyak jalan alternatif seharusnya tidak terjadi kemacetan dan yang ke empat macetnya itu tidak lama kita itu hidup di kota di bandar lampung itu macetnya kayak apa. Tetapi kita harus atur sedemikian rupa sehingga kedepan betul-betul kota ini nyaman._ Ujar Wahdi.

Pemerintah kota Metro akan mengatur sedikian rupa sehingga kota Metro lebih nyaman terlebih pada kemacetan di jalan Ki. Hadjar Dewantara. dan atas kemacetan ini masyarakat berharap permasalahan ini segera mendapatkan solusi sehingga tidak menimbulkan persoalan baru.

(Team A-PPI)

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *