Pemilu 2024 Selesai, Kades Poka Apresiasi Dan Ucapkan Terima Kasih

Proses pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan umum (pemilu) di dalam negeri telah selesai dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024).

Kepala Desa Poka, Calkades Marthina Kelbulan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Poka, para pemilih, penyelenggara pemilu, hingga para petugas Kelompok Petugas Pemungutan Suara (KPPS) yang telah berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pemungutan suara di 14 TPS pada Desa Poka dengan 3.800 DPT (Daftar Pemilihan Tetap).

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini Kami ingin mengucapkan seluruh terima kasih terimakasih kepada masyarakat desa poka, para pemilih yang telah berpartisipasi aktif, hadir, di dalam kegiatan pemungutan suara di TPS,” ujar Kepala Desa Poka, Calkades Marthina Kelbulan kepada wartawan Indolensa di halaman gereja Sejahtera Poka, Minggu (25/02/24).

Kelbulan juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak keamanan, khususnya Perlindungan Masyarakat (LINMAS), yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dari Proses Pemilihan sampai pada perhitungan suara

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *