Rasa syukur Raih Kursi DPRK, Heri Yanda di Peusijuk Abu Muda Syukri Waly

Aceh Selatan – Pasca pemilihan Umum pada 14 Februari lalu, Heri Yanda, Caleg dari partai PPP Nagan Raya dengan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (dapil) II di lakukan prosesi pesijuk oleh Abu Muda Syukri Waly, Di komplek Dayah Darul Ihsan, Labuhan Haji, Aceh Selatan. Minggu (25/02/2024)

Prosesi pesijuk yang dilakukan oleh Ulama Aceh dan tengku dayah sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan masyarakat pada pemilu lalu sehingga Heri Yanda, Mendapat suara terbanyak dalam partai PPP Dapil II Nagan Raya.

Bacaan Lainnya

Heri Yanda, mengatakan, pesijuk dan doa yang dilakukan oleh Ulama terhadapnya sebagai bentuk rasa syukur telah terselenggarakan pemilu dengan damai di Nagan Raya dan atas dirinya mendapat amanah dari rakyat untuk menduduki kursi DPRK periode 2024-2029.

“Dari awal saya maju saya meminta doa para alim ulama dan saat ini saya terpilih juga meminta doa kembali serta saya di pesijuk oleh abu, saya juga meminta doa agar bisa menjaga amanah rakyat nantinya” ujar Heri Yanda yang kerap disapa UD Heri.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *