Ke Nagan Raya, Sekjen Kemendagri Salat Zuhur di Masjid Giok

Nagan Raya – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si melakukan kunjungan dan salat zuhur di Masjid Agung Baitul A’la (Masjid Giok) Kabupaten Nagan Raya sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Aceh Barat.

Kehadiran Sekjen Kemendagri itu disambut Penjabat (Pj) Bupati Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si diwakili Sekretaris Daerah, Ir. H. Ardimartha, Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi SIK, Ketua MAA H. Muhammad Khaidir, SE, para Asisten Sekda dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Sabtu (10/02/2024).

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan salat, Sekjen Kemendagri mengaku menaruh salut dan mengapresiasi keindahan Masjid Giok Nagan Raya. Apalagi masjid yang dibangun dengan material batu giok lokal, bersumber dari Pegunungan Singgah Mata, Beutong Nagan Raya.

Pada kesempatan itu, Sekda Nagan Raya Ardimartha menyampaikan bahwa Mesjid Giok ini diresmikan pada 16 September 2022 lalu, dengan luas area masjid beserta halaman lebih kurang 3 hektar.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *