13 Raket dan Puluhan Hadiah Diberikan ke Atlit Pada Ajang “Game Home Turnamen Sang Juara”

Aceh Barat – PB. TEUKU UMAR merupakan maestro yang melakukan fokus dan konsisten dalam membentuk dan membina para atlit bulu tangkis aceh khususnya Aceh Barat ke pentas papan atas olah raga bulu ayam ini pada event-event tingkat Provinsi dan bahkan Nasional.

Prestasi-prestasi yang terukir indah ini tentu saja terwujud dari kerja keras para pelatih dan pengurusnya serta beberapa support yang diberikan oleh pemerintah dan pihak swasta yang memberikan perhatian dan peduli dengan cabang olah raga yang bergengsi ini.

Bacaan Lainnya

Club bulu tangkis yang memiliki eksistensi berdiri pada tahun 1993 oleh seorang sosok pecinta olah raga Muhammad Yanis (Almarhum) atau yang sering di sapa Pak Wo oleh para atlit binaannya.

Kerja keras, tekad yg ikhlasan dan ketekunannya telah membawa bendera PB. T. Umar menjadi salah satu Club Bulu Tangkis yang diperhitungkan di Aceh. Sejak lebih kurang 15 tahun terakhir ini PB. Teuku Umar terus berusaha menorehkan nama harum daerah melalui perestasi-prestasi yang di ukir oleh para atlitnya di tingkat provinsi dan nasional.

Meskipun lebih kurang 3 tahun terakhir PB. Teuku Umar telah kehilangan sosok pendiri sekaligus pelatih untuk selamnya, namun komitmen keluarga almarhum terutama sang Istri (Jabariah) atau yang akrab disapa dengan panggilan Bunda Nong tetap bertekad kuat untuk eksis melanjutkan cita-cita almarhum dalam pembinaan bulu tangkis.

Semangat dan perjuangan yang positif ini dikomandoi oleh sosok pelatih salah satu lepasan klub besar di pulau Jawa sdr. Rijalul Akbar yang notabene anak kandung almarhum dan dibantu oleh atlit legend asal PB. Teuku Umar (Silvia Elda Murni dan Mutia Ditha. AB) yang sudah pernah malang melintang di kancah perbulu tangkisan nasional.

Bahkan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir Klub ini masih solid dan mampu menyematkan mahkota sebagai juara umum di berbagai event khususnya di Aceh seperti pada event POPDA tahun 2021 dan PORA tahun 2022, para atlit cabor bulu tangkis asal Aceh Barat yang didominasi oleh atlit binaan PB. Teuku Umar berhasil menyapu bersih mendali yang diperebutkan.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *