Family Gathering KOMPAK, Dua Jurnalis Dapat Hadiah Umroh

SURABAYA – Komunitas Media dan Kejaksaan (KOMPAK) kembali menggelar kegiatan Family Gathering di Batu. Selama 2 hari, agenda tahunan itu diikuti sejumlah wartawan beserta keluarga.

Ketua Umum KOMPAK Budi Mulyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan satu dari sekian kegiatan rutin komunitas wartawan yang kesehariannya ‘berjibaku’ dengan berita hukum. Selain melepas penat, juga untuk berkumpul dan bersuka cita dengan keluarga para rekan seprofesi.

Bacaan Lainnya

“Tujuan family gathering ini untuk memupuk rasa kekeluargaan yang selama ini sudah kita bangun. Juga untuk semakin memantapkan kekompakan dan persaudaraan antar anggota,” kata Budi Mulyono saat berada di Hotel Transformer Center Batu, Minggu (15/10/2023).

Selama kegiatan berlangsung, para peserta family gathering saling bercanda, bernyanyi, hingga bermain aneka kegiatan seru lainnya bersama-sama. Lalu, ditutup dengan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu, yakni games dan undian hadiah.

Saat bermain games, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok diwajibkan mengikuti tantangan di setiap arena, mulai bowling, adu kecepatan di labirin, hingga flying fox sembari melempar bola ke sasaran yang sudah ditentukan.

Usai mengikuti sejumlah games seru, seluruh peserta memadati salah satu lapangan di hotel yang berada di Kecamatan Bumiaji Kota Batu itu untuk menanti pengundian hadiah. Ada yang mendapat kompor gas, kipas angin, hingga televisi dan kulkas.

Sedangkan, hadiah utama, yakni 2 paket umroh juga menjadi momen yang dinanti-nanti para peserta. Sesaat usai diambil secara acak oleh 2 balita dari peserta, ada nama yang dibacakan.

2 pemenang itu ialah Rahmad Noto Utomo dan Amal. Sontak, tangis haru keduanya pun pecah. Sembari diiringi salawat, para peserta memberikan dukungan dan selamat pada kedua pemenang umroh itu.

Utomo mengaku dirinya sudah menanti hadiah umroh sejak lama. Ia tak menyangka dan mengaku senang saat mendengar namanya dipanggil.

Demikian juga dengan Amal, mengaku sudah lama mengimpikan agar bisa pergi ke Tanah Suci. Bahkan ia telah menyisihkan uangnya dengan niat agar bisa menunaikan ibadah umrah.

“Tentu saya sangat bersyukur, bahagia. Karena apa yang saya idam-idamkan selama ini ternyata dikabulkan Allah. Momen ini tentu tidak akan pernah terlupakan,” katanya.

Amal menyampaikan banyak terimakasih kepada KOMPAK, khususnya Ketua Umum KOMPAK (Budi Mulyono), dan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso. Ia pun mendoakan agar Ketua Umum KOMPAK, Wabup Blitar, dan semua keluarga besar KOMPAK selalu diberi kesehatan, rejeki melimpah, dan setiap langkahnya mendapat Ridho Allah.

“Semoga Allah mengabulkan semua yang dicita-citakan, diimpikan. Semoga KOMPAK solid, dan istiqomah dalam menabur kebaikan, nilai-nilai positif, bermanfaat bagi semua orang. Amiin,” pungkasnya.

(Spr99)

banner banner

Pos terkait