Khofifah-Emil Pamitan ke Warga di Hari Jadi ke-78 Jawa Timur

Foto : Gubernur Khofifah dan Wagub Emil berpamitan di Hari Jadi Jatim ke-78.

 

Bacaan Lainnya

Surabaya – Pemprov Jatim menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur. Dalam momen ini, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berpamitan ke warga menjelang masa jabatannya habis.

“Akhirnya kami, saya Khofifah Indar Parawansa dan Pak Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, kami berdua menyampaikan terima kasih sinergitas, kolaborasi, support yang luar biasa dari seluruh elemen strategis di Jawa Timur,” kata Khofifah saat menutup sambutannya dalam upacara Hari Jadi ke-78 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kamis (12/10/2023).

Khofifah mengatakan, upacara Hari Jadi ke-78 Jawa Timur merupakan upacara tahun kelima selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Jatim.

“Hari ini adalah HUT ke-5 kalinya kami hadir sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim. Artinya untuk periode ini, maka kami akan berpamitan ke panjenengan semua warga Jatim yang luar biasa,” jelasnya.

“Kami mencintai panjenengan semua, panjenengan semua menerima kami seperti saudara,” lanjutnya.

Khofifah berharap, apa yang sudah ia lakukan bersama Wagub Emil selama hampir lima tahun ini bisa memberi manfaat ke warga Jatim.

“Mudah-mudahan apa yang kita capai dapat memberikan manfaat besar ke warga Jawa Timur dan apa yang belum kami maksimalkan pencapaiannya, kami, saya dan pak wagub mohon maaf,” katanya.

“Mudah-mudahan sustainable pembangunan di Jawa Timur akan terus kita jaga dan kita kembangkan bersama. Terima kasih, dirgahayu Jawa Timur bangkit dan teruslah melaju,” tandas Khofifah.

Setelah itu, Khofifah dan Emil melambaikan tangan ke para undangan upacara termasuk 780 warga Jatim yang menjadi tamu khusus dalam perayaan upacara ini.

Diketahui, jabatan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak akan habis pada 31 Desember 2023. (Spr99) / (Humas)

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *