HUT Humas Polri ke 72, Polri Lestarikan Negeri, Polres Nagan Raya Lakukan Penghijauan

Nagan Raya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72, Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon di berbagai wilayah.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menjaga lingkungan serta mendukung program pelestarian alam. Jumat (13/10/2023)

Bacaan Lainnya

Amatan indolensa.com, acara yang berlangsung dengan semangat kebersamaan personil polri jajaran Polres Nagan Raya bersama dengan masyarakat setempat turut serta dalam penanaman pohon.

Pohon tersebut ditanam di sejumlah lokasi yang telah dipilih dengan cermat, termasuk di sekitar kantor polisi dan area publik.

Kasi Humas Polres Nagan Raya, IPDA Fauzi Adha,SE, menyatakan, “Kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan HUT Humas Polri semata, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kita berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dan memberikan lingkungan yang lebih hijau dan sehat bagi generasi mendatang.”

Kegiatan penghijauan ini juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah Nagan Raya serta berbagai pihak terkait. Diharapkan penanaman pohon ini akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam, Humas Polri Nagan Raya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keindahan dan keberlanjutan lingkungan serta mendukung upaya-upaya positif bagi masyarakat setempat.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *