Prajurit Kodam Pattimura Terima Sosialisasi Netralitas TNI Dari Pusterad

Maluku, Indolensa – Prajurit Kodam XVI/Pattimura mengikuti sosialisasi Netralitas TNI AD pada pemilu tahun 2024, oleh tim dari Pusterad di Aula Slamet Riadi Korem 151/Binaiya, Selasa (10/10/2023).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., dalam sambutannya yang di bacakan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim sosialisasi dari Pusterad dan peserta, dalam kegiatan Sosialisasi “Semoga kehadiran kita ditempat ini, dapat memberikan dampak positif bagi kesuksesan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang”, kata Pangdam.

Bacaan Lainnya

Menurut Pangdam, ada satu hal paling penting yang harus dijaga dengan baik dalam Pemilu ke depan yaitu, *Netralitas TNI*. Netral dalam arti tidak memihak dan tidak terlibat dalam politik praktis dalam bentuk apapun “Netralitas TNI ini adalah kunci keberhasilan kita dalam mengawal jalannya pesta Demokrasi”, jelas Pangdam.

Pangdam juga menekan kepada peserta sosialisasi, agar mengikuti dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga memiliki pemahaman dan pengetahuan tentang Netralitas TNI sebagai pedoman dalam menghadapi Pemilu.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *