Polda Maluku Gelar Rakor Kesiapan Operasi Mantap Brata, Pengamanan Pemilu 2023-2024

Maluku, Indolensa РKepolisian Daerah Maluku menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2023 Р2024.

Rakor yang dilaksanakan di ruang rapat utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (10/10/2023), ini dipimpin Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif. Ia didampingi Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, dan Asintel Kejati Maluku, Muji Martopo mewakili Kajati.

Bacaan Lainnya

Dalam Rakor tersebut turut hadir Forkopimda Maluku lainnya, pimpinan KPU Maluku, Bawaslu Maluku, maupun pimpinan lembaga/kementerian terkait lainnya.

Kapolda Maluku Lotharia Latif, dalam sambutannya menyampaikan, Pemilu serentak tahun 2024 mendatang harus dikawal dengan baik, sehingga diharapkan prosesnya dapat berjalan aman dan lancar.

“Pelaksanaan Pemilu serentak merupakan momen politik untuk menentukan pemimpin dan masa depan bangsa kita ke depan, olehnya itu prosesnya harus kita kawal bersama agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pintanya.

Kapolda mengharapkan dukungan semua pihak sebagaimana tugas dan peran masing-masing.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *