DanLantamal VIII Manado Gelar Konferensi Pers, Aksi Damai Pemuda Nusa Utara Tuntas Sudah Dengan Baik

 

Manado, Suara Jurnalis — Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., Komandan Pangkalan Utama TNI (Lantamal) VIII Manado gelar konferensi Pers setelah itu bertemu dengan para aksi damai masyarakat, pemuda Nusa Utara terkait insiden pemukulan yang viral baru-baru ini, hal tersebut berakhir damai di Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso, No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Senin (09/10/2023).

Bacaan Lainnya

Ditengah pergerakan hendak memanas dalam Aksi damai masyarakat aliansi pemuda Nusa Utara yang dilakukan di samping Markas Komando Lantamal VIII Manado, HEBAT,,,Aksi damai ini membawa berkah bagi masyarakat Nusa Utara, dan membuahkan perdamaian.

Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy Tangka, diketahui dia adalah orang Nusa Utara asli ayah nya adalah orang Siau sedangkan ibu nya Sanger ini menunjukan kalau ia adalah darah orang Nusa Utara asli sehingga ia peduli sekali untuk dilakukan perdamaian dan pelaku anggota akan dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku sesuai pernyataan Nouldy J. Tangka Komandan Pangkalan Utama TNI (Lantamal) VIII Manado dalam jumpa pers tersebut.

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Urbanus Naharia, Bapak Opo Manossoh dan rekan-rekan yang telah bersedia datang untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi dalam menanggapi permasalahan yang sedang viral di media sosial terkait adanya tindakan pemukulan terhadap Kapten dan Abk Kapal Barcelona III Oleh Oknum Anggota Pomal Lantamal VIII. Hal di atas merupakan statement Danlantamal VIII saat Konferensi Pers.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *