Menggantikan AKP Machfud, IPTU Winarto Jabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya

Nagan Raya – IPTU Winarto,SH,MH resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya menggantikan AKP Machfud,SH,MM setelah menjabat selama 2 tahun 8 bulan sebagai Kasat Reskrim wilayah itu.

Kegiatan sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam tersebut,berlangsung jum’at (6/10/2023) di Halaman Mapolres Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bacaan Lainnya

Sebelum menjabat sebagai Kasa Reskrim Polres Nagan Raya,IPTU Winarto bertugas di Ditreskrimsus Poda Aceh.Sedangkan AKP Machfud,akan mengemban tugas baru sebagai Kanit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Aceh.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi mengatakan, dengan telah dilakukan sertijab tersebut,diharapkan kepada masing Kasat untuk dapat bekerja dengan baik di wilayah hukumnya itu.

Selanjutnya AKBP Rudi Saeful Hadi juga berharap,agar AKP Machfud dan AKP Supriadi dapat menjalankan tugas baru di Polda Aceh dengan baik, serta mampu meningkatkan prestasi kerja lebih baik lagi,pungkasnya.

Sementara untuk Kasat Intelkam di Polres Nagan Raya masih kosong,dan untuk sementara waktu dijabat oleh Kapolres Nagan Raya,sambil menunggu pengisian oleh Kapolda Aceh.

Dalam promosi jabatan Polda Aceh,KBO Reskrim Nagan Raya IPDA Munawir Razali,diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Peukan Bada Banda Aceh.

banner banner

Pos terkait