Ini Arahan Kapolda Maluku untuk Puluhan Anggota yang Lulus Seleksi PAG dan SBP

Maluku, Indolensa – Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan arahan kepada puluhan anggota Polri yang dinyatakan lulus seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG), dan Sekolah Bintara Polisi (SBP).

Pengarahan kepada puluhan anggota Polri yang akan naik pangkat dari Bintara ke Perwira, dan Tamtama ke Bintara Polri ini berlangsung di Rupattama Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (3/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang lolos dan lulus seleksi PAG dan SBP,” kata Kapolda dalam arahannya yang ikut dihadiri Karo SDM, Dansat Brimob, dan Auditor Itwasda Polda Maluku.

Seleksi PAG yang dinyatakan lulus sejumlah 30 orang. Satu diantaranya anggota Polwan. Sementara seleksi SBP yang dinyatakan lulus sebanyak 31 orang. 28 dari anggota Brimob, dan 3 personel Polair.

“Saya titipkan betul kepada seluruhnnya jika di tempat pendidikan nanti saya tidak mau mendengar ada yang buat pelanggaran sekecil apapun,” pinta Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta seleksi PAG dan SBP yang akan mengikuti pendidikan.

“Laksanakan pendidikan nanti dengan penuh semangat dan kesenangan,” pintanya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *