POLRESTA P.AMBON BANTU PEMBUAATAN SUMUR BOR BAGI WARGA DUSUN BINGKAS

Maluku, Indolensa – Bertempat di Dusun Bingkas, Desa Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng, kegiatan bakti sosial (Baksos) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dari Polri terlebih Khusus Polsek Salahutu Polresta P. Ambon & P.P. Lease yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Salahutu, IPTU ISMAIL.

Kegiatan Baksos ini bertujuan mulia, yakni membantu warga Dusun Bingkas dalam proses pembuatan Sumur Bor, yang menjadi hal penting dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan Baksos ini adalah para pihak yang sangat berperan dalam kelancaran pelaksanaannya.

Kapolsek Salahutu dan Personilnya tidak hanya memberikan bantuan moral, tetapi juga turut tangan dalam pekerjaan fisik pembuatan Sumur Bor. Mereka didampingi langsung oleh Kepala Pemerintah Negeri Tengah-Tengah beserta stafnya. Setelah Sumur Bor selesai dibangun, bersama dengan kepala dusun bingkas dan warga setempat, mereka juga membersihkan lokasi titik Sumur Bor.

Kegiatan Baksos ini berjalan dengan lancar dan aman, serta terkendali dengan baik. Setelah selesai, Kepala Pemerintah Negeri Tengah-Tengah beserta stafnya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pihak Kepolisian Sektor Salahutu dan Kepolisian Polresta P. Ambon & P. P. Lease atas kerjasama yang telah terjalin dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui kegiatan Baksos ini. Semoga sumur bor baru ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga Dusun Bingkas dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

banner banner

Pos terkait