Pangulu Nagori Karang Anyar Dan Ketua BUMNag Bungkam,Saat Media Nenkonfirmasi

 

Simalungun Indolensa.com

Bacaan Lainnya

 

Mirisnya Pemerintahan Nagori Karang Anyer,betapa tidak saat Pangulu dan Ketua BUMNag di minta untuk menjelaskan kepada Awak Media trkait pembelian sejumlah aitem wahana air perahu,yang dimana Dana tersebut bantua penyertaan modal BUMNag dari Provinsi Sumatra Utara dengan total pagu angaran Rp 200.000.000.

 

Itu merupakan angaran yang trgolong sangat lumayan besar nilainya apalagi untuk menopang kegiatan/kepengurusan BUMNag yang berada di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun,sayangnya Pangulu dan Ketua BUMNag yang sejatinya adalah orang yang bertanggung jawab tentang tidak berkembangnya BUMNag sampai saat ini tgl 23/09/2023.

 

Sebagian Masarakat Sangat kecewa kepada pihak pemerintahan Nagori karang Anyar yang begitu mudah melepaskan rasa tangung jawab,dengan besarnya penyertaan modal yang telah di kucurkan Pemerintahan Provinsi Sumatra Utara.

 

Ketika Awak media Mencobah Mengkomfirmasi Pangulu dan Ketua BUMNag melalui via seluler cat Wa lagi-lagi ketua BUMNag bapak Yogi tidak bisa memaparkan/bungkam berapah jumblah peraitemnya dan berapa nilai beli satu aitem wahana air, kepada awak Media Indolensia tagal 24/09/2023.

 

Masarakat Nagori Karang Anyer Berharap kepada pihak pemerintahan yang terkait dapat memprose kepengurusan BUMNag Nagori Karang Anyar,akibat dampak BUMNag yang tidak berkembang dengan baik, trkesan masarakat sangat menyayangkan hal ini.

banner banner

Pos terkait