Ketua Geprek Endang Mancan Kumbang Akan Grudug Disnakertrans

Karawang-indolensa.com

Karawang Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggelar Gebyar Job Fair Online via website Infoloker, pada Selasa 12 September 2023 yang baru lalu, kegiatan tersebut diikuti oleh 96 perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang dan terdapat lebih dari 1000 lowongan kerja yang dibuka. Senada dengan hal tersebut, Kepala Disnakertrans Kabupaten Karawang Rosmalia Dewi, S.H., M.H berharap kegiatan tersebut mampu memberikan kesempatan kerja kepada putra-putri Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Namun kenyataanya hanya PHP saja, lowongan segitu banyaknya dalam rangka HUT Karawang ke 390, buktinya tidak ada lowongan dan tidak ada yang tidak diterima Perusahaan-perusahaan yang dicatumkan segitu banyaknya. Hal tersebut disampaikan Ketua Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (GEPREK) Endang Macan Kumbang.

“Tidak ada di Disnaker Karawang menerima lowongan sebanyak itu, hanya beberapa Perusahaan saja, tidak sampai 10 perusahaan kok,” ujar Endang Macan Kumbang.

Dikatakannya, kalau memang benar Disnaker Karawang menggelar Gebyar Job Fair online via website infoloker dalam rangka HUT Karawang ke 390 yang diikuti oleh beberapa perusahaan pastinya paserta membludak untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kenyataannya sepi-sepi saja di Disnaker Karawang, hanya ‘ngabubungah’ (bahasa Sunda) orang Karawang saja. Buktinya Nol besar,” ujar Ketua Geprek Karawang.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *