Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU dan Tujuh Kapolsek Jajaran

IndoLensa.com || Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) dan tujuh Kapolsek Jajarannya di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (22/09/2023).

Pergantian dua PJU yaitu Kasat Binmas dan Kabaglog serta tujuh Kapolsek Jajarannya tersebut diantaranya Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Elfiansyah, S.H., M.Hum., dipindah ke Polda Jatim bagian Bidkum dan digantikan oleh Kompol Iswahab S.H., dari Bidhumas Polda Jatim, Kabaglog AKBP Anjar Setijaningrum S.E., dipindah ke bagian TIK Polda Jatim dan digantikan oleh Kompol Nurhalim S.H., yang sebelumnya menjabat Wakapolres Probolinggo.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Simokerto Kompol dari AR. Dwi Nugroho S.H., S.I.K., ditarik ke Bidhumas Polda Jatim digantikan oleh Kompol Mochammad Irfan, S.E., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dukuh Pakis, dan Kapolsek Dukuh Pakis di isi oleh Kompol Achmadi S.H., yang sebelumnya menjabat Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya.

Begitu juga Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Donaire Piliang S.I.K., M.Si., diangkat menjadi Kabagops Polresta Sidoarjo digantikan oleh Kompol Dwi Jatmiko S.H., S.I.K., M.I.K., dari Bidpropam Polda Jatim.

Sementara itu, Kapolsek Jambangan Kompol Budi Waluyo S.H., bergeser ke Polsek Tandes menggantikan Kompol Ahyat Musa S.I.K., yang ditarik ke Rorena Polda Jatim, sedangkan Kapolsek Jambangan yang baru di isi oleh Kompol Novy Herdyanto S.Sos., dari Ditintelkam Polda Jatim.

Sedangkan Kompol M. Soleh S.H., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukolilo bergeser menjadi Kapolsek Wonocolo dan digantikan oleh Kompol I Made Patera Negara S.H,. M.H., sebagai Kapolsek Sukolilo.

Adapun Kapolsek Wonocolo yang lama, Kompol Bayu Halim Nugroho S.H., S.I.K., diangkat menjadi Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya, sedangkan Kompol Andhika Mizaldy Lubis SIK yang sebelumnya Kapolsek Genteng diangkat menjadi Kasubbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Jatim.

Terkait sertijab beberapa PJU dan Kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

“Tantangan tugas kita ke depan ini semakin berat. Pengelolaan Harkamtibmas agar dilaksanakan secara maksimal, apalagi pesta demokrasi yaitu Pemilu sudah didepan mata, mari kita sukseskan pengamanan Pemilu 2024 sesuai slogan Polri Presisi Menuju Pemilu Damai,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce S.I.K., M.H. (spr99)

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *