Kowarteg Indonesia bertema”Burger Ceria ” bersama Ibu – ibu di RW 04 Tanah Merah

Surabaya,indoLensa.com – Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo, membuat ibu-ibu dari 30 RT di RW 04 Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), merasakan manfaat sehat lewat kegiatan senam bersama.

Koordinator Wilayah (Korwil) Jatim Kowarteg Indonesia, Kiki Kurniawan mengatakan, ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan masyarakat dengan mengikuti senam bersama. Salah satunya meningkatkan imunitas tubuh.

Bacaan Lainnya

“Kenapa kita menggelar senam, karena bagaimana pun juga kita harus menjaga imunitas tubuh masyarakat,” kata Kiki di lokasi, Minggu pagi (17/9/2023).

Senam sehat bertajuk “bugar ceria” yang diadakan Pendukung Ganjar Pranowo itu pun diikuti ibu-ibu dengan semangat antusiasme tinggi. Kowarteg Indonesia mengajak mereka untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Alhamdulillah antusias para ibu-ibu sangat tinggi sekali pada kegiatan senam kali ini. Bahkan tadi ada ibu lansia juga yang masih semangat berolahraga,” kata Kiki.

Dalam kesempatan tersebut, Kowarteg Indonesia juga turut menebarkan inspirasi Ganjar Pranowo yang senang berolahraga kepada ibu-ibu setempat.

Kiki menyampaikan bahwa Ganjar telah memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu berolahraga. Sebab di dalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat.

“Oleh karena itu kita akan memberikan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat lagi kepada masyarakat. Terutama di Jawa Timur,” kata Kiki.

“Harapan kita, ibu-ibu ke depan mendapatkan kesehatan yang maksimal, terutama dalam imunitas tubuh. Mengingat situasi cuaca yang rada ekstrem dan kita berharap sehat selalu,” sambungnya.

Sementara Ketua RW 04 Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Sutikno, mengucapkan terima kasih kepada Kowarteg Indonesia yang sudah memberikan inspirasi sehat kepada para ibu-ibu di Surabaya.

Sutikno berharap, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu terus menggerakan kegiatan positif kepada masyarakat, terutama untuk kesehatan bersama.

“Kalau ada kunjungan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo masyarakat sini senang sekali. Sukarelawan harus semangat selalu,” kata Sutikno.

( Gtot )

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *