Konsolidasi dan temu Kader Partai kebangkitan Nusantara

Maluku, Indolensa – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dr. H. Anas Urbaningrum M.Si., saat menghadiri Konsolidasi dan temu Kader Partai kebangkitan Nasional di sambut dengan Tarian cakalele,di Depan Gedung

Gubernur Maluku Murad Ismail, PJ Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Sekda Maluku Sadali Lee, DPRD Provinsi Maluku Michael Tansane, Ketua Pimda PKN Maluku Hi. M. SAID Rahantan. SE, wakil ketua umum Gerry Hukubun.SE, Sekjen PKN Dr. Sri Mulyono, Politisi Ronny Sapulette dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Politisi Carolina E. Uruilal.

Bacaan Lainnya

Dr. M. Arnas Urbaningrum. M.Si dalam Sambutannya sangat berharap agar Kader-kader PKN Kedepan nanti dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang sudah di tetapkan dalam Organisasi Partai PKN.

Dr. M. Arnas Urbaningrum M.Si lebih lanjut mengatakan persaudaraan sejati yang luar biasa itulah yang akan menjadi contoh bahwa Indonesia yang majemuk pertama menjadi Indonesia yang percaya semangat Nusantara akan dikibarkan setinggi-tingginya mulai dari Maluku.

PKN adalah partai yang menghargai yang memuliakan yang meninggikan tradisi dan nilai-nilai untuk ulama nusantara yang sudah sepanjang sejarah kita menjadi pengikat dan menjadi penggerak sejarah nusantara yang sudah sangat panjang.

“Mengapa nilai-nilai praksis nilai-nilai masa lalu itu penting untuk dijadikan dasar bagi sebuah partai politik, karena PKN ingin partai kita punya¬† akar sejarah yang kuat, yang kokoh sehingga selalu dinamika.” Tutur Anas

Politik di masa depan selalu diwarnai oleh orientasi tujuan dan cara pandang Indonesia tidak punya akar historis, yang tidak memahami tradisi yang unggul, nilai-nilai lama yang tinggi nilainya. Maka partai itu akan mudah maju Dengan Pesat dan menciptakan Kade-Kader PKN yang terbaik, yang bisa menjadi Pimpinandi Provinsi Maluku, Tanah Raja – Raja.

“PKN berkomitmen bahwa kemajemukan tidak boleh mendatangkan diskriminasi, kemajemukan bukan alasan untuk melakukan diskriminasi, bukan alasan untuk menciptakan yang di sebuah dengan anak manja , apapun latar belakang warga negara kita semuanya harus dijunjung tinggi sebagai anak kandung , Anak – anak bangsa yang merasa memiliki Rasa Kebangsaan Dalam Bingkai Negara RI.” Terang Anas

Pada Kesempatan yang sama Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan, kehadiran PKN sebagai partai politik nasional yang mengusung visi “Terwujudnya bangsa Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur dengan berwawasan nusantara” diharapkan turut memberikan kontribusi bagi kemajuan, keadilan dan kemakmuran bangsa dan negara serta termasuk dalam membangun iklim politik yang semakin dewasa dan demokratis.

Menurutnya, tahun 2024 adalah tahun politik terbesar bagi bangsa Indonesia yang ditandai dengan pelaksanaan pileg, pilpres dan pilkada serentak. Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah daerahz jajaran TNI/Polri, penyelenggara pemilu beserta seluruh komponen bangsa termasuk partai politik, wajib dioptimalkan guna terciptanya stabilitas keamanan serta persatuan dan kesatuan pada level nasional maupun provinsi Maluku.

“Saya berharap PKN sebagai partai politik baru dapat memperkuat fungsi-fungsi utama partai politik modern, dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar semakin cerdas menghadapi setiap momentum politik,” harap Gubernur.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *