Gelar Malam Perdamaian di Depan Mako Polres SBB, Kapolda: Jaga Persatuan dan Kedamaian

Maluku, Indolensa РKepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, mengajak seluruh elemen masyarakat di kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk saling menjaga, bahu membahu menciptakan kehidupan yang rukun, damai dan saling menghormati sesama manusia.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolda dalam sambutannya saat menghadiri acara malam persatuan yang digelar di halaman depan Polres SBB di Piru, Sabtu (16/9/2023). Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda, Forkopimda SBB, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat dan personel Polres SBB.

Bacaan Lainnya

“Kita ketahui bahwa Indonesia merupakan negara yang multikultural, hal ini dapat kita lihat dari beragam suku, agama, dan budaya. Dengan hadirnya berbagai keragaman tersebut sudah sepatutnya kita saling menjaga, bahu membahu menciptakan kehidupan yang rukun, damai dan saling menghormati sesama manusia,” ajak Kapolda.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini mengaku sangat menyangkan melihat adanya berbagai kejadian yang mengandung nilai intoleransi, berbau sara dan saling mojok memojok. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menjunjung tinggi nilai toleransi.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *