Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Even Nasional Rally Danau Toba 2023 , Kapolres Simalungun Dampingi Kapolda Sumut

 

Simalungun indolensa.comРIrjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Kapolda Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Simalungun pada Sabtu (16/9/2023). Dia didampingi langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung. Kunjungan ini berlokasi di Tatap Teras Buoediman Caffe Niagara Hotel.

Bacaan Lainnya

Agenda utama kunjungan ini adalah pengecekan kesiapan Polres Simalungun dalam rangka pengamanan even Nasional Rally Danau Toba. AKBP Ronald F.C Sipayung selaku Kapolres Simalungun memaparkan kesiapan mereka dalam pengamanan Kejuaraan Danau Toba Rally 2023 APRC Asia Cup dan Kejuaraan Nasional Rally putaran ke-3 tahun 2023, yang akan berlangsung di areal hutan tanaman industri PT. Toba Pulp Lestari Sektor Aek Nauli Parapat Kab. Simalungun.

Rangkaian kunjungan dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai. Dalam kunjungannya, rombongan yang dipimpin oleh Kapolda Sumut disambut oleh sejumlah pejabat Polres Simalungun seperti Kasat Lantas AKP Haris Sihite dan Kasat Intelkam Iptu Teguh Sianturi.

Setelah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan dan mendapatkan pemaparan kesiapan Polres Simalungun, Kapolda Sumut dan rombongannya meninggalkan Wilkum Polres Simalungun pada pukul 14.50 WIB.

Perlu diketahui, Kejuaraan Danau Toba Rally 2023 APRC Asia Cup dan Kejuaraan Nasional Rally putaran ke-3 tahun 2023 akan diadakan mulai 22 September hingga 24 September 2023 mendatang. Acara pembukaan giat ini akan dilaksanakan di Kaldera Kabupaten Toba.

( Haposan Simanjuntak ) 

banner banner

Pos terkait