Polres Mojokerto Raih Juara 1 Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim

MOJOKERTO,Indolensa.com – Polda Jatim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Agustus 2023 yang digelar di Kota Kediri. Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, Selasa (12/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kapolres/ta/tabes jajaran yang telah berprestasi dalam pelaksanaan Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kinerja satker terbaik sehingga meraih juara 1 pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim.

Sebelumnya, Polres Mojokerto juga pernah meraih penghargaan atas kinerja satker terbaik pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim dengan meraih juara 3 periode April 2023 dan juara 3 periode Mei 2023.

Seperti diketahui, Aplikasi Aplikasi SIAP SEMERU (Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan) merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres/ta/tabes jajaran melalui beberapa fitur dalam aplikasi yang menjadi tolak ukur penilaian.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *