Kolaborasi PT. Jasa Raharja Dan Polda Maluku Gathering Kampus dan Komunitas Otomotif Basudara Manise sebagai pelopor keselamatan Berlalulintas

Maluku, Indolensa – Dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke-68 dan Operasi Zebra Salawaku 2023 merupakan kolaborasi Polda Maluku dengan PT. Jasa Raharja Maluku melaksanakan Gathering Kampus dan Komunitas Otomotif Basudara Manise sebagai pelopor keselamatan BerlaluLintas, yang dilaksanakan pada lapangan Tahapary Mapolda Maluku. Ambon (15/09/23)

Turit hadir dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Maluku, Bapak Irjen. Pol Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Kepala PT. jasa Raharja Pusat Munadi Herlambang, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Kepala Dinas PUPR Prov. Maluku, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Maluku, Kepala BPTD Kelas II Maluku, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku , Para Anggota Club Otomotif Motor Dan Mobil Kota Ambon , Para Mahasiswa Universitas Se-Kota Ambon , dan Para Guru Pelopor Keselamatan Lalu Lintas, serta para Influencer kota Ambon.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di meriakan oleh Talent performance seperti Willy Sopacua, God Is Love Dance, dan DJ Kenza Trona, dan di isi dengan berbagai kegiatan yaitu peragaan Polisi Cilik Polres Buru, Sosialisasi, Penyerahan Donasi, Stand Up Comedy, dan Quiz/Games.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan antara PT. Jasa Rejang pusat, PT. Jasa Raharja Ambon dengan Polda Maluku, serta Direktorat lalu lintas hari ini. Selain itu, Wujudkan keamanan keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas. Terima kasih kepada seluruh teman-teman komunitas yang ada yang ada di Ambon ini yang masih tetap konsisten untuk menegakan lalulintas.

“Berbicara mengenai Lalulintas Pori sendiri tidak dapat bekerja sendiri. Polri Harus bekerja dengan stakholder dan instansi terkait dan PT. Jada Raharja Sangat mengsuport kita. Tadi suda di sampaikan angka bahwa Maluku sudah mengalami penurunan, tapi pada dasarnya saya juga belum puas, artinya kuantitas memang menurun, namun kejafian itu msh tetap terjadi.” Tutur Latif

Harusnya kita hindari dan kita cegah kecelakaan lalu lintas Lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal. Korban meninggal rata-rata usia produktif diantaranya anak-anak pelajar, Siswa SMA, mahasiswa yang dimana mereka seharunya bisa menjadi calon-calon pemimpin kita. Jadi itu yang harus kita jaga.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *