Pemkab & BSI Kerjasama Penggunaan Aplikasi Koneksi Transaksi Keuangan

Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Provinsi Aceh melakukan kesepakatan bersama dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Nagan Raya 1.

Penandatangan Kesepakatan Bersama tentang Penggunaan Aplikasi Koneksi Transaksi Keuangan dalam Rangka Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya itu berlangsung di ruang kerja bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si berharap dengan adanya kerja sama yang terjalin dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Salah satunya kami ada program CSR dari setiap perusahaan, hal itu bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di Nagan Raya,” ucap Fitriany, Selasa (12/9/2023).

Sementara itu, Area Manager PT BSI Area Meulaboh Abdul Aziz SW, mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati yang telah bersedia untuk melakukan kerja sama dengan pihaknya.

“Terima kasih kepada Ibu Pj Bupati Nagan Raya yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan ini,” kata Aziz.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Nagan Raya, khususnya di bidang peningkatan ekonomi masyarakat.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama yang diawali oleh Kepala BPKD Kabupaten Nagan Raya Ali Munir, S.E., M.M. dan Area Manager PT BSI Area Meulaboh Abdul Aziz SW dan kemudian Pj. Bupati Nagan Raya.

Turut hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah, Ir. H. Ardimartha, Kepala Bappeda, Rahmattullah, S.STP.,M.Si dan para undangan lainnya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *