HUT Ke-45 FKPPI; Ini Harapan Edward Dumatubun

Maluku, Indolensa – HUT ke-45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Maluku berlangsung di Kantor PEPABRI Jalan pantai Losari.Ambon Provinsi Maluku.

Kegiatan HUT GPM FKPPI yang ke – 45 hari ini di rayakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, seperti yang kita laksanakan juga di kota Ambon.

Bacaan Lainnya

Saat di wawancarai Ketua PD, Edward Dumatubun menyampaikan bahwa oganisasi generasi yang menghimpun Putra-putri TNI dan putra-putri polri jadi yang ada di sini semua adalah anak-anak dari yang masih aktif dan anak–anak yang orang tuanya sudah pensiun, ke depan kita rencana tetap akan melaksanakan tugas dan mungkin dalam bulan Oktober kita akan lebih giat lagi. Serta dilanjutkan dengan parade pemuda penggerak dari pada seluruh organisasi pemuda lain yang ada di Maluku, jadi kita akan berperan untuk kita membuat pawai parade pemuda FKPPI.

“Parade yang akan kita lakukan pada bulan Oktober ini tujuannya adalah bagaimana kita Bisa mengembangkan wawasan kebangsaan dan jiwa bela negara terhadap putra-putri yang ada di Maluku yang kita tahu bahwa dalam rangka untuk menghadapi pemilu maupun Pilkada kita harus turut menjaga agar pemilu ini bisa berjalan dengan tertib dan aman.” Edward Dumatubun

 

GM FKPPI di harapkan agar bisa berperan selalu dalam menciptakan Suasana Yang baik di kalangan generasi muda yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya.

“Kita akan mengajak teman-teman lain mari kita menjaga keamanan di kota Ambon dengan luas nusantara dan jiwa warga negara yang ada di dalam diri masing-masing pribadi person yang ada di FB bebas untuk memilih partai politik yang ada dalam jiwa mereka tetapi pada suatu ketika kita mendesak maka kita akan menemani mereka untuk bersatu dengan dengan moto kami yaitu bahwa ada di mana-mana tapi tidak kemana-mana maka fatwa itu tapi dalam rangka itu dan dengan kesempatan kepada semua personil untuk mengikuti memilih sesuai dengan hati nurani mereka dan juga eee apa yang mereka idolakan selama.” Tutup Edward Dumatubun

banner banner

Pos terkait