Randito Maringka Resmi Nakodai Ketua DPC Kota Bitung Partai Gerindra, Dilantik Ketua DPD Sulut Conny Rumondor

Bitung, IndoLensa.com — Ir. Conny Rumondor, Ms ketua DPD Sulut partai Gerindra resmi lantik Dewan Pimpinan Cabang Randito Maringka dari partai Gerakan Indonesia Raya DPC kota Bitung yang dilaksanakan di Fave Hotel 11 September 2023, sukses digelar.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan ketua DPC Kota Bitung Randito Maringka dari partai Gerakan Indonesia Raya dihadiri perwakilan Kodim 1310/Bitung Pasi Intel, Lukas Lahama, para pengurus DPD dan DPC serta jajarannya, dan seluruh caleg se kota Bitung dan tim pemenangan Prabowo Subianto.

Namun ada hal yang seru menjadi tegang setelah selesai pelantikan tiba-tiba terjadi tanah gempa bumi berkekuatan 5,9 skala richter guncang Fave Hotel dan sekitar kota Bitung.

Sementara itu, sambutan Ketua partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor menyampaikan, Pelantikan Ketua DPC untuk memperkuat partai Gerindra di kota Bitung, sampai ke tingkat anak ranting. Konsolidasi partai adalah kunci setiap partai politik, hari-hari yang kita lalui ke depan adalah melangkah untuk menentukan kemenangan Partai GERINDRA saya percaya akan menjadi kemenangan,

Kita harus lebih bersemangat lagi untuk partai Gerindra di kota Bitung, kita akan bergerak lebih karena kita akan dibantu oleh pak Yosep Keon Maringka (Ko Keon), ia adalah ketua Komando pemenangan Prabowo Subianto di Kota Bitung. Muda-mudahan dalam waktu dekat akan dilantik kemenangan Prabowo Subianto di Sulawesi Utara dan kalau pak Prabowo Subianto bersedia kita akan lakukan pelantikan di Kota Bitung,” tutur Ketua DPD partai Gerindra Conny Rumondor.

Ketika diserukan Conny Rumondor dengan suara nyaring katanya Gerindra Prabowo disambut kader “Presiden 2024″ Randito Maringka di sambut suara lantang dari pengurus dan para caleg Randito ketua DPC Kota Bitung, juga dilanjut Conny Rumondor DPR Ri, Ko Keon Walikota Bitung 2024 sampai beberapa kali di jawab dan serukan kalau Ko Keon Walikota Bitung, 2024 nantinya,” Umbar mereka.

Kalau seperti ini kita harus punya keyakinan dan semangat yang tinggi untuk memenangkannya,

Yang menjadi kebanggaan kita kalau bapak Presiden 2024 Prabowo Subianto ada di hati kita, saya tidak bisa berbicara kalau siapa itu Prabowo Subianto karena saya yakin Prabowo Subianto ada dihati bapak ibu sekalian, karena kalau tidak ada dihati kita tidak mungkin berada di tempat ini arti pak Prabowo ada di hati kita, karena acara ini adalah acaranya pak Prabowo,”

Saya mau bilang kalau partai Gerindra adalah partai nomor dua terbesar secara Nasional di Indonesia jadi kita sebagai kader partai kita tidak merasa malu – malu selaku kader partai, kita harus bangga, ektabilitas terakhir partai Gerindra menjadi nomor satu di Indonesia. Ini oleh karena perjuangan kita semua, memang sulawesi utara daerah yang kecil cuma ada pepatah mengatakan kalau kecil-kecil tidak bisa pandang enteng karena kecil-kecil mareno (menggigit), partai Gerindra ada bocoran ke saya jelas sudah menjadi rengkeng dua secara Nasional, semoga perjuangan kita mendapat rido dan mendapat berkenan dsri Tuhan yang maha kuasa,” Tutur Conny Rumondor.

 

Terpisah, sudah berada di lantai satu Fave Hotel setelah acara pelantikan Randito Maringka yang baru dilantik selaku ketua DPC Kota Bitung dari partai Gerindra menyampaikan, Jadi untuk partai Gerindra saat ini di Kota Bitung di Nakodai saya sendiri dan kami tetap optimis, untuk maju pencalegkan diri, dan kami sudah mendaftarkan diri di KPU ini adalah bukti bahwa seluruh PJS yang bagian partai Gerindra untuk membesarkan partai di kota Bitung,

Contohnya dapil Matuari ada pak Rudolf Wantah yang masih aktif selaku Anggota DPRD Kota Bitung, pak Jerry Lengkong yang pernah menjabat selaku Anggota DPRD bitung yang sekarang maju di partai Gerindra, kalau Girian Madidir ada pak Stenly Mario Pangalila yang aktif selaku Anggota DPRD ada juga pak Jhon S yang pernah menjadi anggota DPRD, pak Boham kita tahu persis bahwa beliau pernah menjadi anggota DPRD di dapil Maesa, khususnya di Aertembaga dan seputaran Lembeh Selatan saya sendiri juga masih aktif selaku Anggota DPRD bersama pak Indra Ondang pak Indra sudah menyatakan undur dari partai yang diusung sebelumnya ini buktinya partai Gerindra ini punya ideologi tersendiri kami semua siap membesarkan partai Gerindra dan memenangkan di Kota Bitung,” jelas Randito Maringka.

Terkait potensial ketika di tanya sejumlah awak media kalau seperti apa, Randito Maringka menyampaikan kalau di dapil empat ada dari demokrat menyatakan sekitar 500san dan juga dari Edwin Punu dari Perindo yang telah bergabung dengan partai Gerindra 500san lebih kalau dari pak Indra Ondang 2142 lebih dan saya sendiri waktu di PKP meraup suara 4134 suara sekarang telah dipercayakan partai Gerindra dari DPP dan DPD untuk membesarkan partai di kota Bitung jadi saya sangat berterima kasih kepada masyarakat di dapil empat yang sudah mempercayakan saya,” sambungnya.

Ketika juga ditanya para awak media ke ketua DPC Randito Maringka menyebutkan tentang bagaimana memantapkan Pilwako kira-kira seperti apa, apakah hanya menjadi penonton atau akan mengusung nantinya. Karena partai Gerindra adalah partai ke 2 terbesar di Indonesia seperti kata ketua DPD Conny Rumondor, Randito Maringka mengungkapkan jadi khususnya partai Gerindra karena ini dalam penerapan Pileg dan Presiden namun kami berharap bahwa partai yang diusung bapak Capres Presiden selaku ketua umum Hj. Prabowo Subianto kami berharap dan kami yakin akan menjadi Presiden RI di 2024 nantinya ini bukti khususnya di kota Bitung ketika bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pasti Bitung akan mengusung itu dan kami akan koordinasi dengan dewan pimpinan pusat,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang ko Keon Maringka Randito Maringka ucapkan kalau tentunya kader partai sangat mendukungnya baik secara spontan dari kader partai bahwa bapak Yosep Keon Maringka maju di pemilihan 2024 selaku Pilkada ini akan ada jawaban dari DPP setelah Pileg nanti, tidak menuntut kemungkinan ketua partai punya hak kreogratif,” ungkap Randito.

Juga ditanya mengenai kekuatan Garuda menghadapi Banteng di Kota Bitung Randito Maringka sampaikan bahwa kekuatan Gerindra ada kepada masyarakat Kota Bitung kami berharap kepada masyarakat agar memilih dan kalau memilih pilihlah yang terbaik, karena kekuatan Gerindra saat ini kita semua sudah mengetahuinya,

Kita mempunyai figur – figur terunggul mereka ada 7, pertama 2 Kecamatan Ranowulu, 2 Girian 1 Maesa, 2 Aertembaga ini adalah bukti nyata,” singkatnya.

Randito Maringka selaku toko muda kaum milenial di Kota Bitung awak media bertanya, tanggapan pak Randito selaku ketua DPC terkait bacaleg ia menyampaikan yakni, kalau terkait muda-muda saya mengajak bahwa diusia muda kita harus berkarya karena karya itu adalah ide – ide gagasan bahwa kita adalah generasi muda mampu sebagaimana ada langka langka strategi untuk menggapai tujuan, terutama memperjuangkan masyarakat.

Awal saya mencalonkan diri selaku anggota DPRD di kota Bitung waktu itu saya berumur 22 tahun, kami dipilih masyarakat bukan ditunjuk jadi ini semua kalau tanpa masyarakat kita tidak akan jadi apa – apa semua karena masyarakat,”

Saya akan membuat program yang notabene tidak melanggar Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADRT) partai Gerindra yang ada, kita akan menyusun dengan bermacam-macam bidang, sesuai struktur,” tutupnya.

(Fery Mamangkey)

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *