HUT KE-78 TNI ANGKATAN LAUT, DANLANTAMAL IX TERIMA KEJUTAN SPESIAL DARI KAPOLDA MALUKU, DANLANUD PATTIMURA, DAN STAF MANAJEMEN HOTEL SWISS BELL DI KOTA AMBON

Maluku, Indolensa – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina,M.M., M.T. M.Tr. Opsla menerima kejutan spesial dari Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Danlanud Kolonel Pnb. Tio Hutapea, dan M anajemen Swiss Bell Hotel Ambon pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023. Senin (11/09/2023).

Suasana kebersamaan, keakraban, dan sinergitas terlihat jelas antara TNI dan Polri saat kedatangan Kapolda Maluku dan Danlanud Pattimura bersama staf dan jajarannya yang secara bersamaan juga datang dari Staf Manajemen hotel Swiss Bell Kota Ambon dengan memberikan kejutan berupa ucapan dan membawa kue ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-78” dengan selebrasi nyanyian selamat ulang tahun yang dinyanyikan bersama personel masing-masing di perayaan hari jadi TNI Angkatan Laut ke-78 yang bertempat di Gedung J. Leimena, Mako Lantamal IX.

Bacaan Lainnya

“Saya, Danlanud dan manajemen Swiss Bell Hotel Ambon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Laut, semoga TNI Angkatan Laut semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat. Jalasveva Jayamahe”, ucap Kapolda Maluku mengawali sambutannya di acara kejutan tersebut.

Danlantamal IX di tempat terpisah menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kejutan yang diberikan langsung oleh Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, dan Staf Manajemen hotel Swiss Bell Hotel kota Ambon.

Kejutan tersebut berlangsung meriah dengan disaksikan personel Lantamal IX mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal IX.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *