18 Anggota Polres Blitar Kota Berprestasi Layak Terima Reward dari Kapolres

Blitar, indolensa – Sebanyak 18 anggota Polres Blitar Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S. S.H., S.I.K., ke 18 anggota tersebut dinilai berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi. Sehingga layak mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blitar Kota.

“Penghargaan yang diberikan merupakan reward kepada anggota Polres Blitar Kota yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, ini harus menjadi contoh dan memacu anggota lainya,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo, usai menyerahkan penghargaan dalam apel pagi di halaman Mapolres Blitar Kota, Senin (11/09/2023).

Bacaan Lainnya

AKBP Danang Setiyo memberikan penghargaan kepada 18 anggota yang berprestasi yaitu, kepada Iptu Henry Setiawan dan Aipda Florizona DKM atas dedikasinya yang tinggi dalam pelayanan publik bidang SIM dengan menerapkan inovasi SILALU kepada masyarakat. Aiptu Kamim Tohari dan Apida Heri Wiyanto yaitu atas dedikasinya yang tinggi dalam inovasi pelayanan publik dibidang BPKB dengan menerapkan SICEPAT kepada masyarakat.

Selanjutnya PNS Eko Setyorini atas dedikasinya yang tinggi dalam penyerapan anggaran terbaik di satuan lalu lintas Polres Blitar Kota.

Ipda Joni Iswanto, Aiptu Andik, Aipda Dimas Dwi Nanda, Bripka Bambang Andik, Briptu Alif Tri Haptara dan Briptu Aldino atas prestasinya dan dedikasinya yang tinggi dalam ungkap kasus narkoba TKP Sukorejo dengan barang bukti Pil Double L 655 butir dan Sabu-sabu 4,7 gram.

Sedangkan untuk Joni Indrasah dan Dwi Chrisna Nugroho atas prestasinya ungkap kasus Narkoba TKP Jl Soka Sukorejo Kota Blitar dengan barang bukti Sabu-sabu seberat 15,65 gram.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *