Pemkab Gelar Upacara Peringati Haornas ke 40 dan Hardikda ke 64 Bersamaan

Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun, serta peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 64 tahun.

Kegiatan Haornas dan Hardikda tersebut,berlangsung senin (11/09/2023) di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan upacara memperingati Haornas ke 40 tahun, dan hardikda ke 74 tahun dihadiri oleh unsur Forkopimda,Sekda Nagan Raya,para Asisten Setdakab,para Kepala SKPK,para Camat serta para ASN dalam Lingkup Pemkab Nagan Raya.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas dalam sambutannya mengatakan,dengan peringatan Haornas serta Hardikda tersebut, diharapkan Kabupaten Nagan Raya lebih maju lagi dimasa mendatang.

Selain itu ujarnya,Kabupaten Nagan Raya juga sudah selangkah lebih maju dalam bidang olah raga,dan hal itu berkat dukungan dari semua pihak.

Patut kita apresiasikan,karena baru baru ini, salah seorang altet pencak silat Nagan Raya Johari Husen,mewakili Indonesia mampu meraih prestasi di event internasional, yang diselenggarakan di Negara Brunei Darussalam.

Sementara itu dalam bidang pendidikan,Pj Bupati juga ikut bangga dengan berbagai hasil yang telah dicapai,sehingga pendidikan di Kabupaten tersebut telah mengalami kemajuan yang signifikan.

Apalagi tambah Fitriany Farhas,tingkat kedisiplinan pelajar dan tenaga pendidik di Nagan Raya,telah mulai berlangsung baik, dengan lahirnya berbagai program,serta peningkatan kedisiplinan secara ketat,pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut,Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya juga menyerahkan penghargaan kepada purna tugas pengawas sekolah, serta penilik sekolah.

Selain itu, Dinas Pendidikan juga menyerahkan hadiah kepada pelajar SD dan SMP, yang sukses meraih juara dalam lomba cerdas tangkas pada agustus yang lalu, kata Kadisdik Zulkifli.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *