Hartoyo: Mengikuti Pelatihan di Disnaker Masyarakat Bisa Mengetahui Tentang Hak yang Bisa Diperoleh

Hartoyo: Mengikuti Pelatihan di Disnaker Masyarakat Bisa Mengetahui Tentang Hak yang Bisa Diperoleh

Surabaya,Indolennsa.com – Hartoyo SH.MH Anggota komisi E DPRD Jatim Fraksi Demokrat menyelenggarakan Workshop tentang Ketenagakerjaan di Hotel Harris Gubeng Surabaya.Minggu,(10/9/23 )

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPR RI Lucy Kurniasari dan DPRD Kota Surabaya Mahmud.

Hartoyo menyampaikan bahwa terdapat berbagai kesempatan pelatihan pelatihan yang terdapat di Disnaker Jatim yang merupakan mitra DPRD.
Berbagai macam pelatihan pelatihan tersebut bisa diikuti oleh masyarakat untuk bisa meningkatkan skill/kemampuan di berbagai diantaranya terdapat oyomotif, salon dll.

“Menindaklanjuti terkait masalah covid 19 waktu lalu, itu kan banyak phk-phk. Sambil menunggu solusinya Bagi teman-teman yang sudah di-phk kan harus ada pemasukan-pemasukan”. Kata Hartoyo

“Lah dari sinilah, saya memberikan solusi, karena di Dinas Tenaga Kerja itu ada semacam latihan-latihan, barangkali Siapa yang minat ya ya untuk mengisi kekosongan, itu bisa ikut pelatihan yang tujannya agar bisa mandiri”. Lanjutnya.

“Bisa ikut Pelatihan yang sesuai dengan kemampuan, mau latihan otomotif Monggo, di situ banyak macam-macam, tinggal apa yang diminati atau yang diinginkan”. Sambungnya.

Hartoyo menambahkan bahwa beragam pelatihan yang bisa ditempuh dari 2-3 bulan tersebut bisa diikuti oleh berbagai kalangan di usia produktif.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *