500 Warga Kecamatan Krembangan Menyambut Edi Santoso

SURABAYA,indoLensa.com – Edi Santoso Caleg Dapil 1 Nomor 9 pernah bertugas di Eksekutif di Pemerintah Kota Surabaya dan menjabat di Dinas Pendidikan Kota Surabaya serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam pertemuan dengan warga wilayah Krembangan yang termasuk Dapil Surabaya 1 Edi Santoso mendapat sambutan dan antusias warga serta di elu elu kan karena sewaktu menjabat di Dinas Pendidikan Kota Surabaya sering membantu warga yang kesulitan di bidang pendidikan serta sewaktu menjabat di Dinas Pemuda dan Olahraga sering membantu anak-anak muda untuk difasilitasi berprestasi di cabang-cabang olahraga.

Bacaan Lainnya

Hasil karya yang tidak dilupakan masyarakat adalah membangunkan lapangan olahraga baik lapangan footsal, Lapangan Bola Basket, lapangan Bulu Tangkis.

Hampir di seluruh kota Surabaya mengenal jasanya, maka tidak heran kalau 500 orang warga Krembangan Kota Surabaya menyambut kedatangan Edi Santoso karena mendengar dicalonkan sebagai anggota legislatif Pemilihan Legeslatif 2024 dari PDI Perjuangan Dapil Surabaya 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Krembangan Kota Surabaya

( Gtot )

banner banner

Pos terkait