Kapolsek Koja Kompol M.Syahroni Pimpin Apel Pelepasan Anggotanya Di tempat yang Baru.

 

Jakarta – indolensa.com

Bacaan Lainnya

 

Pada Jumat, 01 September 2023, suasana haru terlihat di Polsek Koja saat KOMPOL M. SYAHRONI, SH, M.Si memimpin apel pelepasan untuk personil yang akan melaksanakan mutasi ke tempat dinas baru. Dalam apel yang diadakan di halaman Polsek Koja, KOMPOL M. SYAHRONI memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di wilayah tersebut walaupun dirinya baru menjabat sebagai Kapolsek Koja.

 

Dalam pidato singkatnya, KOMPOL M. SYAHRONI mengungkapkan harapannya agar personil yang akan menghadapi perjalanan baru di tempat dinas yang berbeda tetap menjaga semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Dia juga menekankan pentingnya menjaga nama baik Polsek Koja dan menjalin kerjasama yang baik dengan instansi lain di tempat dinas yang baru.

Sejumlah rekan dan atasan turut memberikan apresiasi kepada personil yang akan mutasi, mengakui kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Koja. Suasana haru terasa di antara rekan-rekan sekerja yang telah berbagi momen dan pengalaman bersama selama ini.

 

Dengan semangat yang tinggi, personil Polsek Koja yang akan mutasi siap menghadapi tantangan baru di tempat dinas yang berbeda. Meskipun berpisah dengan lingkungan yang sudah akrab, mereka berkomitmen untuk terus melanjutkan tugas dengan dedikasi yang sama di tempat dinas yang baru.

 

Heri

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *