Penertiban Di Kios Terminal Tanjung Priok Diduga Tebang Pilih

 

 

Bacaan Lainnya

Jakarta -indolensa.com

Atas Atensi Kepala UPT Dishub Rawamangun Syamsul,Dishub Tanjung Priok menertibkan para pedagang yang berjualan di luar Kios Kios yang dibangung di terminal Tanjung Priok,Selasa,(29/08/2023).

 

Tapi sangat disayangkan penertiban yang dilakukan oleh Dishub Terminal Tanjung Priok tersebut diduga tebang pilih karena tidak semua pedagang yang ditertibkan oleh pihak Kepala Terminal Muzofar Surya Alam dan diduga ini adalah imbas dari perseteruan masalah kios Ibu Rosintan yang sedang berlangsung.

 

Ada beberapa penjual di luar kios masih berjualan di area terminal pasca penertiban dan penertiban ini juga berimbas kepada lapak jualan Ibu Rosintan yang sementara berjualan di luar kios dekat kios anaknya sehinga memaksa Ibu Rosintan kembali berjualan di Kios No 14 yang jauh dari kioas anaknya.

 

Diduga Penertiban ini dilakukan oleh pihak terminal Tanjung Priok atas atensi Kepala UPT Rawamangun Pasca Kedatangan Awak media Ke Kantor nya untuk konfirmasi dan klarifikasi tapi dengan alasan ketertiban maka kepala UPT Rawamangung memerintahkan Kater Terminal Tanjung Priok melakukan Penertiban.

 

Penertiban yang dilakukan tersebut dapat tanggapan oleh Ranto Siahaan anak dari Ibu Rosintan yang menyampaikan keawak media.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *