Ketua dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Puncak Acara HUT Ke-77 Jalasenastri

Jakarta,IndoLensa.com -Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono, bersama para pengurus inti Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal menghadiri secara langsung puncak acara HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 yang digelar di Balai Samudera Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Pada peringatan hari jadinya yang ke-77 tahun , Jalasenastri mengusung tema ” Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif “. Sementara rangkaian acara puncak diawali dengan penayangan filler sejarah singkat Jalasenastri dan pemutaran filler rangkaian kegiatan HUT Ke- 77 Jalasenastri tahun 2023. Acara berlangsung meriah dengan penampilan beragam hiburan yang bertemakan seni dan budaya dari Sabang hingga Merauke, yang dibawakan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri dan juga hasil cipta karya dari anggota Jalasenastri.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kasal sebagai Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Muhammad Ali, Wakasal, Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ketua dan Wakil Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, dan Ketua Gabungan/Daerah/CBS Jalasenastri.

Dalam amanatnya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk menjadikan momentum HUT Jalasenastri sebagai intropeksi kedalam organisasi Jalasenastri, sejauhmana peran Jalasenastri dalam memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran bagi kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *