Suasana 80-90an Warnai Meriahnya Malam Lepas Sambut Pangdam Pattimura

Maluku, Indolensa – Dalam rangkaian kegitan tradisi penerimaan Pangdam dan pelepasan mantan Pangdam, Kodam XVI/Pattimura menggelar acara Lepas Sambut Pangdam XVI/Pattimura dari Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa kepada Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr.(Han)., bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Kamis (24/8/2023) malam.

Pada acara tersebut nampak Nuansa era 80-90an karena para tamu undangan berpakaian jadul namun pantas dan rapih seperti pada era tahun tersebut, selain itu juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang menarik. Acara lepas sambut ini dihadiri oleh Gubernur Maluku, Gubernur Maluku Utara, Kapolda Maluku, Ketua DPRD Maluku, Ketua DPRD Maluku Utara, Kajati Maluku, Kajati Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, pejabat TNI-Polri, Forkopimda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mantan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dalam sambutannya mengatakan, Selama kurang lebih satu tahun mengemban tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura, melalui program Harmonisasi Pattimura ia telah berupaya untuk mewujudkan Kodam XVI/Pattimura yang solid, profesional, tangguh dan dicintai rakyat. Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan dan bantuan semua pihak. Karena itu Pangdam mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, TNI-Polri, Badan/Lembaga pemerintahan/swasta, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan para raja serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama,.

Diakhir sambutannya Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa mohon pamit dan doa restu untuk melanjutkan tugasnya di tempat yang baru “Saya beserta istri dan keluarga mohon diri sekaligus mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat tugas yang baru sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Intekmil dan Siber, “tutur mantan Pangdam.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *