Sambangi SMAN 1 Ambon, Ini yang Dilakukan Polwan Polda Maluku

Maluku, Indolensa – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Kepolisian Wanita Republik Indonesia, Polwan Polda Maluku kembali menggelar kegiatan sosialisasi dengan menyambangi SMA Negeri 1 Ambon.

Sosialisasi yang diikuti sebanyak 148 orang siswa/i di aula SMAN 1 Ambon ini dilakukan pada Senin (22/8/2023). Tema yang diusung yaitu Anak Muda Tangguh di Era Digital Dengan Bijak Bermedia Sosial.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang dipimpin ketua tim Iptu Henny Gloria Papilaya, Ps. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Maluku ini merupakan bentuk kepedulian Polwan untuk memberikan edukasi kepada para siswa.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polwan untuk memberikan edukasi kepada siswa/i baik dalam proses pencegahan maupun penanganannya agar tidak menjadi korban,” kata Pakor Polwan Polda Maluku AKBP Rositah Umasugi.

Rositah berharap, materi yang didapatkan para siswa tentang bermedia sosial dengan bijak ini dapat disosialisasikan kembali kepada orang-orang terdekat baik keluarga, sahabat, teman maupun orang lain.

“Kita harapkan materi yang didapatkan para siswa dapat kembali disosialisasi kembali kepada orang terdekat agar dapat menjadi lebih bijak dalam menggunakan media sosial,” harapnya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *