Tim SAR Ditpolairud Polda Jatim Evakuasi Mayat Mr. X Mengapung Dibawah Jembatan Suramadu Surabaya

Surabaya,IndoLensa.com – Jenazah Mr. X ditemukan dibawah Jembatan Suramadu Surabaya. Usai menerima laporan dari masyarakat, Tim SAR gabungan langsung mengerahkan sejumlah tim menuju lokasi penemuan mayat itu untuk melakukan operasi, pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Kombes Pol.Puji Hendro Wibowo.SH. CHRM Direktur Polairud Polda Jatim mengatakan bahwa Sekitar pukul 07.15 WIB, jenazah tersebut dievakuasi ke darat melalui dermaga Ditpolairud dan kemudian dibawa ke RSUD dr Soetomo dengan menggunakan ambulance.

Bacaan Lainnya

“Team SAR Ditpolairud Polda Jatim telah mengevakuasi satu jenazah yang belum diketahui ditemukan dibawah Jembatan Suramadu Surabaya,” kata Kombes Pol.Puji Hendro dalam laporan tertulis, pada Sabtu (19/08/2023).

Ia mengatakan bahwa Team SAR Ditpolairud Polda Jatim langsung bergerak cepat melakukan operasi dan evakuasi usai menerima laporan adanya penemuan jenazah dibawah Jembatan Suramadu. Kantor SAR Surabaya segera mengerahkan satu tim operasi menuju ke lokasi penemuan.

“Satu Team SAR Ditpolairud Polda Jatim bergerak dari Dermaga Distrik Navigasi Tanjung Perak dengan menggunakan satu unit RIB (Rigit Inflatable Boat),” tambahnya.

Setibanya di lokasi, kata Kombes Pol.Puji, petugas Ditpolairud Polda Jatim, evakuasi jenazah yang ditemukan. Dari sejumlah informasi yang dihimpun, belum diketahui pasti penyebab kematian korban tersebut.

( Gtot )

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *