Satres Narkoba Nagan Raya Kembali Ciduk Bandar Sabu

Nagan Raya – Tim Elang Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya Menciduk Seorang Bandar Narkotika Jenis SS di Kecamatan Kuala.

Tim Elang Kembali melakukan Penangkapan terhadap Saudara RT, 22 thn Pekerjaan Pelajar / Mahasiswa yang bertempat tinggal Di Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya yang dimana Pelaku yang berinisial RT, 22 tahun tersebut berhasil di ciduk oleh Tim Elang Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya Pada Sabtu Malam,kata Kasat ResNarkoba IPDA Vitra Ramadani,SH,M.Si, Minggu (20/08/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut Vitra Ramadani, pihaknya berhasil melakukan penangkapan tehadap Saudara RT, 22 tahun tersebut pada hari Sabtu Malam sekira pukul 22.00 WIB di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Ketika sebelum di lakukan penangkapan,
Tim Elang Satres Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya pelaku RT (22) sering melakukan transaksi Narkotika dan sangat meresahkan masyarakat Di Desa Ujong Fatihah tersebut, mendapatkan informasi tersebut Tim Elang melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan ciri – ciri dari Pelaku RT.

Selanjutnya pada hari Sabtu Malam tanggal 19 Agustus 2023, Sekira pukul 21.30 WIB, Tim Elang Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya mendapatkan informasi bahwasanya Pelaku RT sedang berada Di sebuah lorong yang berada di Desa Ujong Fatihah, Kuala, Nagan Raya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *