Pengurus AMPI Nagan Raya Masa Bakti 2023-2028 Resmi dikukuhkan

Nagan Raya – Dewan Perwakilan Daerah II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Nagan Raya masa bakti 2023-2028 pada minggu 20 agustus resmi dilantik di Hotel Grand Nagan, Simpang Peut Nagan Raya.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan Tari Silat Gelombang dan ranup lampuan yang merupakan adat Nagan Raya dalam menyambut atau memuliakan tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, pengurus yang berjumlah 50 orang berasal dari 9 kecamatan di Nagan Raya. Pengurus AMPI Kabupaten Nagan Raya dilantik oleh ketua DPD I AMPI Aceh (Khalid, S.Pd.i) tepatnya pukul 11.45 WIB.

Dalam Sambutan Ketua DPD II AMPI Nagan Raya, T. Sultan Iskandar Muda menyebutkan bahwa dirinya bersama segenap pengurus mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua keluarga besar AMPI dan terkhusus untuk Drs.H.T.Zulkarnaini (Ampon Bang) yang mensupport penuh kegiatan pelantikan ini.

“Terimakasih banyak Ayahnda kami dan semua yang terlibat, semoga ini menjadi awal yang baik untuk AMPI dimasa yang akan datang terkhusus di kabupaten Nagan Raya.”Jelasnya.

Kemudian, dirinya juga mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal-hal kemanusiaan dan sosial serta komit untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2024.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *