Gagahnya Bendera Merah Putih Raksasa Terbentang di Irigasi Beutong Nagan Raya

Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar Apel Kebangsaan dan Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran raksasa di Bendungan Irigasi Jeuram Kecamatan Beutong, kabupaten setempat, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan tersebut diadakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Amatan indolensa.com walaupun cuaca hujan, akan tetapi masyarakat sangat antusias menyaksikan akan momen yang sangat luar biasa itu. Bahkan kegiatan pemasangan bendera berukuran jumbo itu baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Nagan Raya.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP, S.Sos., M.Si dan dihadiri Forkopimkab, Sekda, para Asisten Sekda, kepala SKPK, Camat, ASN, tamu undangan, serta masyarakat.

Dalam amanatnya, Fitriany mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara itu sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dan kerja sama semua pihak terkait apa kita laksanakan ini tidak ada hambatan sedikit pun,” ucapnya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *