Kapolda Maluku Tinjau Aksi Donor Darah Jelang HUT Polwan ke-75

Maluku, Indolensa РKepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif meninjau pelaksanaan donor darah yang digelar untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Kepolisian Wanita (Polwan) RI yang ke-75.

Aksi donor darah yang diikuti oleh kurang lebih 150 orang ini dilaksanakan di Tribun Lapangan Polda Maluku Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Maluku, Senin (14/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial kemanusiaan ini turut diikuti oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Ibu Evi Lotharia Latif beserta pengurusnya, dan personil Polwan Polda Maluku.

Turut mengikuti donor darah yaitu perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Angkatan Laut (Kowal) dan Angkatan Udara (Wara).

Aksi donor darah tersebut di fasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ambon.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke 75,” kata Kapolda Maluku Lotharia Latif.

Kapolda berharap kepada seluruh Polwan Polda Maluku agar aksi sosial kemanusiaan ini tidak sekedar kegiatan seremonial semata. Sebaliknya, kegiatan menunjukan semakin matangnya usia Polwan ke-75 Tahun.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan kita dari Kowad Kodam XVI/Pattimura, Kowal Lantamal IX Ambon, dan Wara Lanud Pattimura yang mana telah berpartisipasi dalam pelaksanaan aksi donor darah hari ini,” katanya.

Irjen Latif berharap kegiatan Bakti Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi sesama, terutama masyarakat Maluku yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh Polwan yang telah berpartisipasi, dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai wanita. Teruslah berkarya dalam melayani dan membantu masyarakat,” pintanya.

banner banner

Pos terkait