Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya Terjun Langsung ke Sasaran yang dikunjungi RI 2

SUMENEP,IndoLensa.com -Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), terjun langsung ke tiap-tiap sasaran yang dikunjungi oleh Wakil Presiden RI di kabupaten Sumenep pada hari ini, Rabu (9/8/2023).

Objek sasaran yang dikunjungi Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di wilayah kabupaten Sumenep antara lain Universitas Wiraraja Sumenep dan Pondok Pesantren An-Nuqoyah kecamatan Guluk-guluk, kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

“Rangkaian kegiatan kunjungan kerja bapak Wakil Presiden RI hari ini terpusat di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya. Saya selaku Dansatgas Pamwil bertanggung jawab sepenuhnya keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian kunjungan kerja tersebut. Untuk itulah saya harus turun langsung ke lapangan guna meyakinkan seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan benar-benar mengerti dan bisa menjalankan tugasnya masing-masing sesuai Protap”, tegas Brigjen TNI Terry.

Danrem juga mengingatkan kepada jajaranya agar senantiasa mewaspadai setiap perkembangan yang ada di wilayahnya masing-masing. Sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi secara dini.

( Gtot )

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *