Piala Danrem 151/Binaya Bola Volly Putra Memupuk Dan Mencarai Bibit Unggul

Korem 151/Binaiya melaksanakan Pertandingan Bolla Volly merebut Piala Danrem 151/Binaiya, yang diikuti oleh SMA/SMK sekota Ambon dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Selasa (08/08/23)

Pertandingan Bola Volly Putra SMA/SMK sekota Ambon yang dilaksanakan dari tanggal 8-13 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Ambon, Richard Luhukay, Aster Kasdam XVI/Ptm, Para Kasi Korem 151/Binaiya, Perwakilan Bapak-Ibu Guru sekota Ambon serta perwakilan siswa-siswi SMK/SMA sekota Ambon.

Pertandingan Bola Volly Putra SMA/SMK dibuka oleh Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati.

Kegiatan Tournamen Bola Voli Putra Piala Danrem 151/ Binaiya ini, diikuti oleh 20 Tim dari beberapa perwakilan sekolah SMA/SMK Sewilayah Kota Ambon.

Amanat Danrem 151/Binaiya yang dibacakan pada saat pembukaan Tournamen Bola Voli oleh Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati mengatakan Kegiatan ini memiliki maksud untuk saling mempererat tali silaturahmi dan kekompakan satu sama lain khususnya pecinta Bola Voli serta memupuk dan mencari bibit-bibit unggul anak-anak muda yang ada di Maluku. Yang nantinya dapat diberikan pembinaan sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas dirinya untuk mengikuti ajang Bola Voli Profesional dan mengharumkan nama Kota Ambon di kancah Nasional bahkan Internasional.

Lebih lanjut Danrem menegaskan, satu kata kunci untuk membentuk dan melahirkan atlet bola voli yang berprestasi adalah kesatuan antar elemen dalam “Satu Frekuensi”. Antar stakeholder harus saling menopang dan membantu.

Sementara itu hasil sementara Tournamen hari pertama yaitu: SMK Muhamadiyah menang atas SMA 14 Ambon, SMA PGRI 1 Ambon menang atas SMA Kristen Paso, SMA Kartina menang atas SMA Kristen Ambon dan SMA Angkasa Pura menang atas SMA 7 Ambon.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *