Kapolda: Atlet Bola Voli Terbaik Dari Maluku Dapat Direkrut Menjadi Anggota Polri

Maluku, Indolensa – Tournament Volleyball Kapolri Cup tahun 2023 di zona 7 (Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat) resmi dibuka Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif.

Pembukaan yang berlangsung di gedung sport hall Karang Panjang, Kota Ambon, Jumat (4/8/2023) sore, dihadiri Forkopimda Provinsi Maluku.

Bacaan Lainnya

Kapolda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan Ketua Pengurus Provinsi PBVSI Maluku, Widya Murad Ismail.

“Saya selaku Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih, khususnya kepada Bapak Gubernur dan Ibu Widya Murad selaku ketua PBVSI Maluku,” kata Kapolda kepada wartawan.

Ia mengaku, kejuaraan bola voli yang merebutkan piala Kapolri tahun 2023 di zona 7 ini, salah satunya terselenggara karena keinginan besar Ketua PBVSI Maluku.

“Acara ini juga terselenggara karena keinginan besar beliau untuk Maluku yang Saya dengar selama ini volleyballnya agak vakum,” ungkapnya.

Kejuaraan bola voli Kapolri Cup sendiri diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia. Terdapat 8 zona yang mulai hari ini bertanding.

“Kapolri Cup bola voli ini merupakan bentuk dari Bapak Kapolri memberikan apresiasi karena tim voli nasional kita ini sangat diperhitungkan di Asia Tenggara. Sudah 3 kali berturut-turut juara SEA Games,” katanya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *