Sambut Kemerdekaan RI 78, Kapolsek Kuala Serta Jajaran Sapa Warga dan Bagikan Bendera Merah Putih

Nagan Raya – Memasuki bulan kemerdekaan Kapolsek beserta jajarannya gencar sapa warga semarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah hukum Kecatamat Kuala. Jumat (04/07/2023)

Peran presisi dilakukan kapolsek Kuala kali ini dengan seruan kemerdekaan di seputaran wilayah hukumnya merupakan langkah menumbuhkan kesadaran rasa cinta Negara kepada masyarakat guna lahirnya ketertiban umum dengan situasi kondusif yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Dari desa ke desa hingga Door to Door (Pintu ke pintu) setiap warga dan ruang umum didatangi Kapolsek Kuala Ipda. Mursal bersama anggota nya hantarkan semangat kemerdekaan dengan membagikan Bendera Merah putih untuk dipasangkan di setiap rumah-rumah warga dan tempat-tempat umum, seperti yang dilakukan pada Jumat (04/07) pagi .

Dalam konfirmasi awak media, Kapolsek Kuala turut mengajak warga masyarakat agar dapat bersyukur akan kemerdekaan yang lahir dari proses tumpah darah para leluhur bangsa, serta berharap masyarakat dapat memperbanyak kegiatan – Kegiatan positif menjelang Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

” Selain mengimbau warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih Kapolsek Kuala IPDA MURSAL, S.I.P., S.Sos juga menyampaikan agar warga bersyukur dan mengisi kemerdekaan kita Republik Indonesia dengan hal hal positif untuk membangun Indonesia serta ikut memeriahkan semua rangkaian kegiatan HUT RI Ke 78 tahun 2023.” Ujar Ipda Mursal

Sebagai informasi, kegiatan sapa warga dengan Merah putih ini telah dilakukan mulai 1 Agustus 2023 dan kegiatan tersebut dilakukan lansung oleh Kapolsek Kuala Ipda Mursal, S.I.P.,S.Sos yang didampingi oleh Waka Polsek Kuala Wakapolsek Ipda M.Hidayat Nasution, Kasium Aipda Muskandar, Para Kanit hingga Babinkantibmas.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *